Posted by : Unknown Minggu, 07 Februari 2016



Nee, minna-san kali ini saya mau ngasih Anime Recomend yang sedih-sedih nihh. Wajib banget di tonton karena ceritanya itu Nyezz banget deh!. Saa, ayo di scroll down yaa :)

5. Ano Hana
Anime ini menceritakan tentang 6 orang sahabat yang telah bersahabat dari kecil namun suatu ketika menma kecelakaan dan harus meninggalkan sahabat-sahabatnya selamanya. Akan tetapi menma datang ke kehidupan jintan pada saat musim panas. sayangnya, hanya jintan lah yang bisa melihat menma. Dan menma menginginkan agar permohonannya dikabulkan. ayo, buruan tonton filmnya dijamin gakan nyesel jangan lupa siapin tissu di episode terakhirnya ya.

4. Sora no method

Komiya Nonoka dan ayahnya kembali ke Kota Kiriyako setelah tujuh tahun. Di rumah lama mereka, seorang gadis kecil misterius bernama Noel sudah menunggu. Dia sepertinya mengenal Nonoka, tetapi Nonoka merasa tidak pernah bertemu dengan gadis itu, sampai kemudian ingatannya mendadak terbawa ke hari terakhir sebelum mereka sekeluarga pindah ke Tokyo, ketika Nonoka dan empat orang temannya: Togawa Shione, Shiihara Koharu, Mizusaka Yuuzuki, dan Mizusaka Souta melakukan suatu ritual di observatorium tua agar permohonan mereka terkabul. Sejak hari itulah, Noel dan sebuah cakram raksasa muncul di Kiriyako, dan karena kini Nonoka telah kembali, akhirnya tiba saat bagi Noel untuk mengabulkan permohonan tersebut.

3.Guilty Crown

Tahun 2029, sebuah virus yang dinamai “Virus Apocalypse” menyebar dan menjerumuskan Jepang ke dalam keadaan darurat dan kekacauan yang dikenal sebagai insiden ” Lost Christmas “. Sebuah organisasi internasional yang dikenal sebagai GHQ mengambil alih Jepang.
Sepuluh tahun kemudian pada tahun 2039, seorang pelajar SMA 17 tahun bernama Ouma Shu yang berlindung di sekolah, bertemu seorang vokalis band egoist yang bernama Yuzuriha Inori, saat mengunjungi salah satu tempat favorit nya dalam perjalanan pulang dari sekolah. Shu merupakan penggemar berat Inori, seorang penyanyi yang terkenal di dunia internet. Namun, ia juga menemukan sisi lain dari Inori, yaitu bahwa dia adalah anggota dari “Undertakers”, sebuah organisasi pemberontak yang bertujuan untuk membebaskan Jepang dari GHQ. Shu akhirnya bergabung ke organisasi “Undertakers” karena “king’s mark”(kekuatan raja) yang muncul di tangan kanannya setelah Genome Void ditembak oleh Endlave GHQ. Kekuatan ini membuatnya bisa mengambil Void yang berada dalam tubuh orang lain dan bisa menggunakannya sebagai senjata untuk melawan GHQ. Anime ini menceritakan perjuangan Shu dengan Undertakers untuk menyelamatkan Jepang.
2.Shigatsu wa kimi no uso

Kousei Arima adalah seorang yang berbakat dalam piano, yang selalu mendominasi dalam kompetisi dan jadilah dia terkenal di antara para musikus cilik. Setelah ibunya yang juga dikenal sebagai instrukturnya meninggal dunia, dia mengalami penurunan mental di saat dia sedang pertunjukan piano di usia 11 tahun. Akibatnya, dia tak bisa mendengar suara dentingan piano sungguhpun dia berusaha mendengar sebaik-baiknya. Dua tahun kemudian, Kousei sama sekali tak menyentuh pianonya dan beranggapan dunianya monoton lagi tanpa warna. Diapun berlepas-diri dari segala kehidupan dan teman-temannya, yakni Tsubaki dan Watari, sampai dia bertemu seorang gadis yang mengubah hidupnya. Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang dikenal cantik dan bersemangat-besar yang merupakan sifatnya, menolong Kousei mengembalikan dunia musiknya dan menunjukkan bahwa dia harus bebas lagi tanpa tekanan supaya tidak lagi bermain dengan gaya yang kaku, yang seperti itulah cara Kousei bermain saat itu.

1.Sworld Art Online

Mustahil melarikan diri sebelum game diselesaikan; 'Game Over' sama artinya dengan «kematian»—.
Tanpa mengetahui «kebenaran» dari MMO (Massively Multiplayer Online) generasi selanjutnya , «Sword Art Online(SAO)», sekitar sepuluh ribu orang masuk bersamaan, membuka tirai game kematian yang kejam ini.Bermain sendirian dalam SAO, sang karakter utama Kirito dengan segera menerima «kebenaran» dari MMO ini.Dan di dalam dunia game tersebut, sebuah kastil raksasa yang melayang bernama «Aincrad», dia membedakan dirinya sebagai solo player.Bertujuan untuk menyelesaikan game tersebut dengan mencapai lantai teratas, Kirito dengan penuh risiko bermain sendirian.
Karena dipaksa oleh seorang pendekar wanita yang ahli menggunakan 'Rapier' bernama Asuna, akhirnya Kirito bekerja sama dengannya.Pertemuan itu membawa kesempatan untuk menarik keluar takdir Kirito.

Okee, cukup sekian post-an kali ini. Mohon maaf kalo ada yang salah atau apa, harap dimaklumkan. Arigatou gozaimasu. Oyasumi!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Suki! Suki! Suki! Sukideshita! - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -