Posted by : Unknown Selasa, 26 April 2016

Yang lagi bingung mau nonton anime apa, sekarang saya punya recomend nya nihh!! kalo diliat dari sinopsisnya sih keren, aduhhh jadi penasarannnn. scroll down yo!!


1.Haruchika: Haruta to Chika wa Seishun Suru
Genre : Mistery, Romance, school, slice of live
Rilis: 7 Januari 2016
Musim : Winter2016 (musim dingin)
Haruta dan Chika merupakan anggota klub instrumen tiup dari SMA mereka yang diambang penutupan. Mereka juga merupakan teman masa kecil, mereka setiap hari menghabiskan waktu untuk berlatih dengan keras dan juga untuk merekrut anggota baru. Ketika mereka menemui insiden tertentu yang terjadi di sekolah, mereka bekerjasama untuk menyelesaikannya
2.Zutto Mae Kara Suki Deshita.: Kokuhaku Jikkou Iinkai
Genre: Drama, Romance, School
Rilis: 23 april 2016
Musim : Summer 2016 (musim panas 2016)
anime yang menceritakan mengenai kisah sekelompok remaja pada saat SMA dengan berbagai problematika yang mereka hadapi, dalam kehipan sehari-hari, berbagai masalah datang silih berganti, rasa sedih, senang, suka cinta, terus datang menghiasi semuanya. dan yang lebih menonjol adalah mengenai percintaan, mulai dari kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, kecemburuan yang datang baik ada sebab maupun tanpa sebab, dan tidak mampunya dalam mengungkapkan perasan yang disarasakan, dan pada akhirnya orang yang ia sayangi ditikung orang lain.
3.Mayoiga
Genre : Mistery, Drama
Rilis: 1 April 2016
Musim: Spring 2016 (Musim Semi 2016)
Anime Mayoiga menceritakan tentang perjalanan Tur sebuah grup yang terdiri dari 30 orang laki-laki dan perempuan muda. Mereka, masing-masing menyimpan harapan dan luka di hati mereka sendiri. Tujuan tur mereka adalah sebuah desa yang disebut Nanakimura, yaitu sebuah desa yang gelap dan memiliki kisah urban Legend.Dalam Nanakimura, seseorang dapat menjalani keberadaan utopis, bebas dari hambatan dunia atau itu lah yang dikabarkan, seperti legenda perkotaan. “Dalam keputusasaan atas dunia nyata dan ingin melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang membosankan atau ingin memulai hidup dari awal.“Ketika mereka sampai di tujuan, mereka disambut dengan penduduk desa tersebut, namun mereka terlihat samar. Hingga perlahan, situasi desa itu pun menunjukkan misteri nya pada mereka.
4. Orange
Genre : School, Sci-Fi
Rilis : Juli 2016
Musim : Summer 2016 (musim panas 2016)
Untuk jalan cerita pada serial animenya berawal ketika Takamiya Naho, seorang anak SMA yang tiba-tiba mendapatkan surat dari dirinya di masa depan yang berusia 27 tahun, dan mengingatkannya tentang seorang murid pindahan bernama Kakeru Nase. Naho dari masa depan berulang kali menyatakan bahwa ia memiliki banyak penyesalan, dan dia ingin memperbaiki ini dengan memastikan Naho dari masa lalu dapat membuat keputusan-terutama tepat mengenai Kakeru.

5. Love Live! Sunshine!!!
Genre: Music, School, Slice of life
Rilis: juli 2016
Musim : Summer 2016 (Musim panas 2016)
Anime ini bercerita tentang kekaguman mereka terhadap u's idol group yang bersekolah jauh dari lingkungan mereka.

Source: 
http://socialtrens.com/712/daftar-jadwal-rilis-anime-2016-winter-spring-summer-fall/
http://www.tamanotaku.com/2015/12/haruchika-haruta-to-chika-wa-seishun-suru/
http://www.bahasanime.com/2016/04/bahas-anime-zutto-mae-kara-suki-deshita-kokuhaku.html
http://www.bloggerkotaduri.com/sinopsis-orange-anime-summer-2016/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Suki! Suki! Suki! Sukideshita! - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -