Posted by : Unknown Jumat, 30 September 2016

 
LAST SONG

Hasil gambar untuk last song yamai

Youtube Link


Saigo ni hitotsu chiisana KISU wo shite
Kimi wa shizuka ni heya wo dete itta
Meninggalkanku dengan sebuah kecupan terakhir
Kau perlahan keluar ruangan itu

Hikitomeru koto mo dekizu damatte taeru koto mo nai
Yurayura yureru boku wa heya no sumi no GITAA wo totte
Aku tak bisa menghentikanmu ataupun menahan dalam kesepian itu
Dengan goyah ku ambil gitarku ddi sudut ruangan

"Kimi ga suki de suki de demo aa aa
Dakedo dame de dame de umaku ikanakatta"
"Aku mencintaimu.. mencintaimu, tapi..
Tapi itu bukanlah apa-apa.. bukan apa-apa.. segalanya telah hancur berantakan"

Nanika ga tarinakatta? Sonna koto janakute
Chiisana ZURE-tachi ga bokura wo koroshita kara
Apakah sesuatu telah hilang? Bukan sesuatu itu yang salah
Tetapi sedikit ketidakcocokan yang telah membunuh kita

Tsunagitomeru koto mo dekizu jikan wo modosu sube mo naku
Buruburu fueru boku no kokoro no koe wo kiite
Aku tak bisa mempertahankan cinta kita ataupun mengetahui caranya mengembalikan waktu
Dengarkanlah suara hatiku yang bergetar

"Kimi ga suki de suki de demo aa aa
Dakedo dame de dame de umaku ikanai"
"Aku mencintaimu.. mencintaimu, tapi..
Tapi itu bukanlah apa-apa.. bukan apa-apa.. segalanya telah hancur berantakan"

"Kimi ga suki de suki de demo aa aa
Dakedo dame de dame de umaku ikanakatta"
"Aku mencintaimu.. mencintaimu, tapi..

Tapi itu bukanlah apa-apa.. bukan apa-apa.. segalanya telah hancur berantakan



aku berharap dalam doa, semoga kau mengerti semuanya, kusampaikan perasaan ku lewat lagu ini. terimakasih
source: 
http://lilysky11.blogspot.co.id/2014/05/megurine-luka-last-song.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Suki! Suki! Suki! Sukideshita! - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -