Posted by : Unknown Sabtu, 21 Mei 2016

haii guys, jumpa lagii, sekarang gua pengen bawain info lagi nih! ayooo kunjungin toys land 2016 dijamin gakan nyesel, apalagi buat lu yang hobi banget nge-koleksi mainan-mainan jangan lupa hadirin event ini yaa !!
poster inti toysland 2016




Event Toysland 2016 adalah pameran yang di dalamnya memamerkan berbagai jenis mainan seperti mainan bricks, diecast, action figures, RC, education toys, plastic model kit, yoyo dan urban toys. Pameran ini menargetkan akan diikuti hingga 20 exhibitor mainan. Tema dari acara ini yaitu “Hunt Your Toys!”,bermakna sebagai event berburu toys dimana kita sebagai pengunjung dapat mencari segala mainan hobi dan koleksi di dalam event ini. Hunt Your Toys! Adalah pesan yang ditujukan kepada para pemburu mainan yang dating ke dalam event Toysland 2016. Pameran ini akan diselenggarakan hari Sabtu (28/05) dan Minggu (29/05), di Main Atrium One Belpark Fatmawati, pada pukul 10.00 WIB s.d.selesai.
Di dalam pameran Toysland 2016 terdapat supporting program yaitu performance dan competition, dengan performance sebagai berikut Coaching Clinic Bokumi, Indochiptune Perfomance, Cosplay Perfomance, Flash Mob DokiDoki Morning, Skyme Drone Community.
Selanjutnya untuk kompetisi yang akan diselenggarakan adalah Toys Photograph Competition, Diecast Competition, Tamiya Competition dan Gundam Extreme Competition.
Jangan sampe kelewatan ya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Suki! Suki! Suki! Sukideshita! - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -